Cara mengobati sirosis hati

Sekilas Tentang Penyakit Sirosis Hati

Sirosis Hati adalah penyakit yang dikategorikan dalam penyakit berbahaya. Bahkan mendapatkan peringkat no.5 di dunia sebagai penyakit yang mematikan setelah kanker, penyakit jantung, penyakit serebrovaskular, dan kecelakaan.

85%  penyakit ini terlihat pada pasien usia 25-50 tahun, dengan rasio laki laki – perempuan = 4 s.d 8 : 1, dan lebih cenderung menonjol ke pria paruh baya. Menurut statistik yang dilaporkan ke WHO dari 55.Negara, kurang lebih 310.000 orang meninggal setiap tahunnya karena penyakit sirosis hati.

Sirosis Hati merupakan penyakit umum kronis hati yang disebabkan oleh kerusakan pada organ hati. Sirosis merupakan kondisi dimana jaringan hati yang normal digantikan oleh jaringan parut “fibrosis” yang terbentuk secara bertahap, dengan tahapan nekrosis sel hati, kemudian terjadinya proliferasi jaringan fibrosa, lalu tumbuhnya nodul-nodul dan lama kelamaan hepatik lobus dan sirkulasi darah akan terganggu, dan kemudian akan terjadi deformasi organ hati, lalu terjadi pengerasan dan sirosis.

GEJALA SIROSIS HATI

Sirosis hati dini, gejalanya tidak akan terlalu begitu kelihatan. Setelah mencapai stadium lanjut baru akan mulai kelihatan gejalanya. Ini dikarenakan fungsi organ hati sudah “kelelahan”. Gejalanya adalah disfungsi hati, hipertensi portal, pendarahan gastrointestinal, hepatik ensefalopati, infeksi sekunder, kanker dan komplikasi lainnya.

GEJALA DINI

  1. Kehilangan Nafsu Makan: Ini adalah gejala paling umum dari sirosis awal, kadang-kadang disertai mual, muntah. Gejala ini disebabkan oleh kerusakan sel-sel hati menyebabkan stagnasi pencernaan dan gangguan pada sekresi enzim gastrointestinal.
  2. Penurunan Berat Badan: Sirosis hati menyebabkan kehilangan nafsu makan, juga menyebabkan malabsorpsi vitamin, mineral dan protein (albumin)
  3. Mudah Lelah: tingkat kelelahan tergantung level aktifitas liver, bila livernya harus bekerja lebih banyak, pasien akan merasa lebih lelah.

 GEJALA LANJUT

  1. Gangguan Endokrin: Sirosis hati lanjut gejalanya lebih jelas. Menurunnya fungsi hati langsung mengakibatkan mengganggu daya pengeluaran hormon estrogen, menyebabkan meningkatnya kandungan estrogen dalam darah dan akhirnya penekanan pada hormon testosteron.
  2. Gejala Gastrointestinal: Gejala seperti, malnutrisi, kurangnya nafsu makan, ketidak nyamanan daerah abdominal, perut terasa penuh setelah makan, mual, muntah. Pada stadium lanjut, intoleransi terhadap lemak dan protein, diare, ascites, pembengkakan.
  3. Pendarahan dan Anaemia: Untuk pasien stadium lanjut, sering terjadi epistasis, pendarahan gusi, ecchymosis, erosi pendarahan gastrointestinal, hematemesis, bila perempuan sering menorrhagia (pendarahan berlebihan sewaktu menstruasi)
  4. Formasi Ascites: Sirosis hati lanjut dapat menyebabkan ascites, distensi perut, ketegangan dinding perut, kesulitan berjalan.
  5. Hipertensi portal: Sirosis dapat menyebabkan hipertensi portal. Hipertensi portal dapat menyebabkan esofagus varises, splenomegali, dan ascites. Diantara gejala-gejala tersebut, yang paling berbahaya adalah esofagus varises, karena dapat mengakibatkan pecahnya dinding pembuluh darah yang sangat tipis, dan akhirnya mengakibatkan pendarahan gastrointestinal.
  6. Gejala Sistematik: Gejala sirosis lanjut adalah badan terasa lelah, dan kulit berubah menjadi kasar, pucat, keabu-abuan dan gelap.

Cara Mengobati Penyakit Sirosis Hati

Cara mengobati sirosis hati adalah dengan beristirahat cukup, mengkonsumsi makanan yang sehat, bervitamin, dan bergizi cukup, serta sempatkanlah untuk berolahraga. Untuk hasil yang lebih baik, cara mengobati sirosis hati juga sangat perlu ditunjang dengan mengkonsumsi obat herbal. Banyak macam obat herbal yang menawarkan untuk menyembuhkan penyakit sirosis hati, namun perlu diketahui bahwa pemilihan obat yang salah, akan menimbulkan resiko dan bahkan menambah buruk keadaan.

obat herbal “Ace Max’s” Solulsi Cara Mengobati Penyakit Sirosis Hati

Obat Herbal “Axe Max’s” merupakan obat herbal yang 100% yang terbuat dari bahan alami. Banyak macam obat herbal yang menawarkan kesembuhan untuk cara mengobati sirosis hati. Namun perlu anda ketahui bahwa pemilihan obat yang salah hanya akan menimbulkan resiko dan bahkan menambah buruk keadaan. Obat herbal ace max’s merupakan solusi cara mengobati sirosis hati yang sudah terbukti. Bukan hanya ampuh, dan efektif, ace man’s sebagai solusi cara mengobati sirosis hati juga aman dan halal serta tidak akan menimbulkan efek samping.

Mengapa “Axe Max’s” Solusi Cara Mengobati Penyakit Sirosis Hati ?

Obat Herbal Axe max’s terbuat dari 2 komposisi utama, yaitu Extrak Kulit Manggis dan juga Extrak Daun Sirsak.

Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi. Journal of  pharmacology mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Ace Max’s lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi ace max’s tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dari kandungan tersebut dapat di simpulkan bahwa solusi cara mengobati sirosis hati bisa di atasi dengan kandungan yang di miliki oleh kulit manggis sebagai bahan utama dalam pembuatan ace maxs cara mengobati sirosis hati. Untuk itu segera tuntaskan penyakit sirosis hati dengan khasiat yang ada pada ace maxs cara mengobati cara mengobati sirosis hati. Selain penyakit sirosis hati untuk masalah penyakit hati lainnya juga dapat di obati dengan ace maxs.

Sedangkan daun sirsak kaya akan senyawa “Murisolin” bermanfaat untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar fungsi hati.

Khasiat dari daun sirsak salah satu bahan utama dalam pembuatan ace maxs cara mengobati sirosis hati yang sangat terbukti ampuh dalam mengobati sirosis hati. Maka dari itu kedua bahan utama tersebut di formulasikan menjadi salah satu pengobatan sirosis hati dan terbukti ampuh dibandingkan dengan pengobatan lainnya sebagai solusi cara mengobati sirosis hati. Untuk informasi cara pemesanan obat herbal ace max’s, silahkan klik cara pemesanan ace maxs

Testimoni penyakit hati sembuh dengan ace max’s

Nama                    : Rayana Odi
Asal                        : Jakarta
Umur                    : 56 tahun
Profesi                  : Pegawai Swasta
Penyakit              : Hati

 “Saya minum Pengobatan Herbal 6 Botol selama 1 Bulan. Saya mengkonsumsi setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml, dan dalam waktu 2 minggu, penyakit saya membaik, bahkan penyakit lain yang saya derita selain hati pun ikut sembuh. Setelah sembuh, saya tetap mengkonsumsinya namun  penggunaanya dikurangi saja”. Cara mengobati sirosis hati.

Post By: Cara Mengobati Sirosis Hati

“Semoga Lekas Sembuh”

!!!

About distributoracemaxs

Kami merupakan distributor ace maxs resmi terbesar, dan siap kirim dulu barang
This entry was posted in cara mengobati. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s